Minggu, 22 April 2012

Spesifikasi CDI POWERMAX HYPERBAND-DC & DUALBAND-DC

CDI POWERMAX HYPERBAND-DC              CDI POWERMAX DUALBAND-DC
 


SPESIFIKASI :

1CDI Type:DIGITAL DC System
2Operating Voltage:8 s/d 18 VDC
3Mikroprosessor:NXP Founded by Philips Semiconductor
4Current Consumption:0.05 s/d 0.75 A
5Output Max:300 Volt
6Operation Temp:-15° to 80°C
7Operation Freq:
400 to 20.000 RPM

FEATURES :

12 Kurva Pengapian
2Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3Multi Step Ignition Curve
4Plug and Play
5Unlimiter
6Terdiri 3 jenis pemakaian :
a. Standar - Tune Uo (ST)
b. Tune Up - Racing (TR)
c. Racing - Kompetisi (RK)

KEUNTUNGAN :

1Hemat BBM hingga 29,9 %
2Meningkatkan respon dan akselerasi
3Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5Tenaga motor meningkat hingga 20%**
Catatan :
*Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
**Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Aplikasi

Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian:Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar:Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin:Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi :9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As :Standard / Modifikasi
Knalpot:Standart / Racing
Spuyer :Standart / Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (TR)
Kurva I : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.
Kurva II : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian:Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar:Pertamax  s/d  Avgas
Kondisi Mesin:Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi :10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As :Standard / Modifikasi
Knalpot:Standart / Racing
Spuyer :Penyesuaian.
Tune-Up dan Racing (RK)
Kurva I : Racing (R)
Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.
Kurva II : Kompetisi (K)
Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.
Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian:Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar:Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin:Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi :12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As :Modifikasi
Knalpot:Racing
Spuyer :Penyesuaian.

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

3 komentar:

Unknown mengatakan...

cdi-brt-powermax-hyperband thx

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya perbedaannya Cdi brt hyperband biasa sama yg dc tolong jlaskan? dan saya mau nanya klo buat mtr Fizr yg bagus cdi hyperband dc atau yg biasa

Unknown mengatakan...

Gan mau nanya perbedaannya Cdi brt hyperband biasa sama yg dc tolong jlaskan? dan saya mau nanya klo buat mtr Fizr yg bagus cdi hyperband dc atau yg biasa

Posting Komentar